info blog

free counters

Selasa, 07 Juni 2011

Solusi sakit maagh ampuh dalam 30 detik

Sakit maagh dapat menyerang setiap orang dengan segala usia, tak peduli kelas sosial dan status orang tersebut. Penyakit ini sudah nggak asing, tapi jangan pernah anggap sepele,karena kebanyakan orang kadang tak menyadari penyakit-penyakit lain yang datang ditimbulkan dari maagh,,karena maagh juga salah satu unsur sumber saraf dalam seluruh tubuh. sudah saatnya anda merawat diri anda sekarang juga,kesehatan itu lebih penting dan berharga dari apapun. ..
Gejala Awal :

Kalau sering muntah agak asam, suhu badan naik, muka pucat, nafsu makan kurang, kalau sedang kosong perut terasa sakit, pedih, mengalami perut kembung dan sesak pada bagian atas, ulu hati sakit hingga kadang-kadang membuat kita terbangun di tengah malam, buang hajat tidak teratur, terkadang sembelit atau mencret, kita patut curiga tukak lambung sedang mendera kita. Istilah paling populer untuk penyakit ini adalah sakit maag.
Definisi Penyakit Maag :
Tapi, apa sebenarnya penyakit mag itu ?? Maag adalah gangguan iritasi pada mukosa lambung akibat produksi asam lambung yang berlebihan. 'Akibat daya tahan mukosa lambung tak sebanding dengan asam lambung yang berlebihan, mukosa lambung ini kemudian terluka dan mengalami iritasi. Sakit mag biasanya memiliki gejala seperti mual, perut terasa nyeri, perih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati).
Tukak lambung adalah luka pada lapisan lambung atau usus dua belas jari, yang dikenal sebagai sakit maag. Salah satu penyebabnya adalah infeksi bakteri, tetapi tukak atau luka bisa disebabkan penggunaan obat- obatan kimia non-steroidal anti-inflammatory agents (NSAIDs) seperti aspirin.
Pada beberapa kasus, tumor yang berkembang menjadi kanker pada lambung atau pankreas dapat menyebabkan tukak atau luka.
Metabolisme yang terganggu akibat stress, depresi dan ketegangan juga merupakan pemicu timbulnya sakit mag. Apalgi pada saat2 fikiran tegang karena Dead Line atau ada kendala yang sulit diatasi, langsung perut sakit dan perih.
Bagaimana solusinya?
Bila anda sudah frustasi dan lelah terhadap penyakit ini, walaupun anda sudah berobat kemana-mana tapi tidak membuahkan hasil, sudah saatnya anda mencoba dengan konsep back to nature. . .Salah satu nya adalah dengan mengkonsumsi Chitosan,karena chitosan ini bekerja mengobati langsung bagian luka pada bagian lambung..
Harga chitosan : Rp. 354.000
Produk ini HERBAL dan tidak ada Efek samping apapun.
95 % ada pasti ada PERUBAHAN.
Untuk Pemesanan  khusus Tangerang hubungi 083872145445 (akmal) bebas ongkos kirim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Akmal's blog
terima kasih atas kunjungan anda, Semoga artikel kami bermanfaat buat anda. silahkan klik facebook saya kalau anda tentang informasi saya lebih lanjut.
Lihat profil lengkapku

My Blog List

Term of Use